Sabtu, 05 Desember 2015

Bikin fans terkejut, ternyata ELI UKiss sudah 1 tahun menikah !!!




Seperti yang dikutip oleh laman Kapanlagi.com - Setelah pernikahan Dongho mantan member U-KISS yang mengejutkan para penggemar, kini giliran Eli yang membuat surprise. Idol 24 tahun ini mengumumkan kalau ia ternyata sudah menikah satu tahun lebih.
Melalui akun Instagram, Eli memposting foto tangan yang bergenggaman dan terdapat cincin di jari manis. Dari pengakuan member U-KISS ini, ia telah menikahi kekasihnya 5 Juni 2014 lalu.
Pernikahan keduanya sampai saat ini memang belum dirayakan. Namun fans bisa melihat betapa bahagia Eli yang sekaligus menyebutkan kalau istrinya saat ini sedang hamil.
Setelah menjalin kasih selama lima tahun, Eli langsung meminang wanita pujaannya itu. Saat ini sang istri sedang hamil tiga bulan. Sang idol juga mengungkapkan nggak sabar untuk menjadi seorang ayah.
"Halo semua, Aku tahu kalian semua melihat cincin yang kupakai menandakan aku memiliki kekasih. Kami sudah bersama selama lima tahun dan sangat saling mencintai. Sebenarnya kami sudah mendaftarkan pernikahan pada 5 Juni 2014 dan saat ini sedang merasakan kehidupan bahagia pernikahan dan juga bayi yang akan segera hadir," tulis Eli melalui akun pribadinya.
Ia pun melanjutkan, "Istriku sedang hamil tiga bulan dan aku akan jadi ayah musim panas mendatang. Sampai saat ini kami belum mengadakan upacara pernikahan, tapi akan melakukannya segera. Aku tahu ini cukup mengejutkan, tapi kami ingin semua orang tahu. Terima kasih sudah memberi dukungan selama ini dan Aku meminta maaf kalau kalian merasa terhianati dan aku akan mengerti kalau kalian tak bisa mendukung U-KISS lagi."
Mengejutkan memang, tapi tentunya fans ikut bahagia dong melihat idolnya bisa membangun rumah tangga. Selamat untuk Eli, semoga bayinya sehat sampai lahir!

Kiss me gimana perasaan kalian? jujur mimin sedih. kaget, ga pecaya, bahagia, bingung, pokonya campur aduk :') pinter banget yah setahun ini mereka nyembunyiin dari kita, mimin cuma doain yg terbaik aja buat bang Eli semoga dia bahagia :)

sourche : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar